Klicka på en bild för att gå till Google Book Search.
Laddar... Grimms Fairy Talesav The Brothers Grimm
Ingen/inga Laddar...
Gå med i LibraryThing för att få reda på om du skulle tycka om den här boken. Det finns inga diskussioner på LibraryThing om den här boken. inga recensioner | lägg till en recension
Inga biblioteksbeskrivningar kunde hittas. |
Pågående diskussionerIngen/ingaPopulära omslagIngen/inga
Google Books — Laddar... GenrerBetygMedelbetyg:
Är det här du? |
1. THE GOLDEN BIRD
ceritanya hampir seperti The Giving Tree, hanya saja ini ceritanya menyebalkan
2. HANS IN LUCK
Ini sih bukannya beruntung tapi malah sial, atau judulnya hanya sarkasme saja
otaknya si Hans memang agak aloha
3. JORINDA AND JORINDEL
ceritanya biasa saja
4. THE TRAVELLING MUSICIANS
kasihan perampoknya XD
5. OLD SULTAN
yang gak bener nih Sultan atau Serigala? Seharusnya Sultan bisa lebih tegas melarang rencana serigala memangsa domba.
6. THE STRAW, THE COAL, AND THE BEAN
ntah kenapa agak serem
7. BRIAR ROSE
"Now there were thirteen fairies in the kingdom; but as the king and queen had only twelve golden dishes for them to eat out of, they were forced to leave one of the fairies without asking her."
---> salah Raja & Ratunya =_____=|||
"So she cried out, 'The king's daughter shall, in her fifteenth year, be wounded by a spindle, and fall down dead.'"
---> jadi, ini judul asli Sleeping Beauty, Briar Rose ini sebutan untuk Princessnya. Lebih suka versi aslinya lol
8. THE DOG AND THE SPARROW
baguus walaupun serem.
9. THE TWELVE DANCING PRINCESSES
cerita yang sudah lumayan terkenal. Masih belum paham apa gunanya Princesses manja itu dansa sembunyi2 :(
10. THE FISHERMAN AND HIS WIFE
manusia ya, memang tidak pernah puas.
11. THE WILLOW-WREN AND THE BEAR
anak2 burungnya pendendam dan pemarah XD harga dirinya terlalu tinggi
12. THE FROG-PRINCE
cerita yang sangat terkenal. Tentang putri manja yang beruntung
---> (bagaimana usia bisa mengubah cara pandangku dalam melihat sebuah cerita *lol)
13. CAT AND MOUSE IN PARTNERSHIP
ya ampun, ni kucing memang tidak tahu diuntung.
14. THE GOOSE-GIRL
kisah yang terkenal. Moral cerita yang kudapat, hati2 terhadap pelayan pendampingmu *lol*
15. THE ADVENTURES OF CHANTICLEER AND PARTLET
"Then he sat down by the grave, and wept and mourned, till at last he died too; and so all were dead."
---> ngeri sekali ceritanya.
16. RAPUNZEL
kisah yang terkenal.
Oke, jadi Rapunzel itu
Jadi mereka berdua diam2 ahem2 dan lahirlah anak kembar
17. FUNDEVOGEL
ni Forester kurang ajar sekali, anak orang dicomot saja waktu ibunya ketiduran.
18. THE VALIANT LITTLE TAILOR
cerita yang lucu, Little-tailor sangat cerdik XD
19. HANSEL AND GRETEL
aku lebih suka versi aslinya, karena versi Grimm terlalu manis XD
20. THE MOUSE, THE BIRD, AND THE SAUSAGE
serem banget endingnya
21. MOTHER HOLLE
setiap perbuatan pasti ada ganjarannya, baik atau buruk.
22. LITTLE RED-CAP [LITTLE RED RIDING HOOD]
enakan versi aslinya, biar lebih berdarah :p
23. THE ROBBER BRIDEGROOM
sereemm, mutilasi dan kanibalisme. Bukan cerita untuk anak2.
24. TOM THUMB
cerdik, untung happy ending
25. RUMPELSTILTSKIN
jangan sembarangan berjanji yang tidak akan bisa kita penuhi.
26. CLEVER GRETEL
ini baru cerita menghibur
27. THE OLD MAN AND HIS GRANDSON
pendek tetapi sangat menyentuh
28. THE LITTLE PEASANT
cerdik atau licik?
29. FREDERICK AND CATHERINE
lfmao
30. SWEETHEART ROLAND
hey, kamu sudah diselingkuhi dan dilupakan lho. Semudah itukah?
31. SNOWDROP
judul asli kisah Snow White.
32. THE PINK
bagaimana Prince bisa tahu apa yang terjadi pada dirinya saat masih bayi?
33. CLEVER ELSIE
keluarga yang aneh, cerita yang aneh. Suaminya tega juga.
34. THE MISER IN THE BUSH
ZZzzz
35. ASHPUTTEL
kisah cinderella
Karena kakinya ga cukup ke sepatunya, ibu tiri nyuruh anaknya motong telapak kakinya biar pas T_T
36. THE WHITE SNAKE
heran juga ada yg mau menikahi Princess manja hanya gara2 dia cantik. Lagian si Juru Masak nyemil makanan Tuannya tapi ga ada akibat buruk yang terjadi?
37. THE WOLF AND THE SEVEN LITTLE KIDS
ceritanya mirip Little Red Riding-Hood, akhirnya pun mirip.
38. THE QUEEN BEE
mirip cerita The White Snake
39. THE ELVES AND THE SHOEMAKER
cerita tentang peri2 pembuat sepatu, lumayan suka film ini dulu waktu kecil
40. THE JUNIPER-TREE
kejam sekali ibu tirinya
41. THE TURNIP
kukira saudara kaya yang jahat, ternyata saudara miskin juga sama jahatnya (lebih jahat malah)
42. CLEVER HANS
cerita gila
43. THE THREE LANGUAGES
errrr
44. THE FOX AND THE CAT
ada moral yang bisa diambil sih tapi tetap sama lol
45. THE FOUR CLEVER BROTHERS
cerita yang bagus.
46. LILY AND THE LION
baguuss
47. THE FOX AND THE HORSE
hihihi
48. THE BLUE LIGHT
ya ampun /facepalm
49. THE RAVEN
walah, kenapa mesti begitu akhirnya
50. THE GOLDEN GOOSE
cerita aneh yang bagus
51. THE WATER OF LIFE
lumayan panjang, yang jadi pertanyaan kenapa harus anak termuda yang selalu jadi manusia baik2. ( )